Behind the Blog

fuad

Perkenalkan, nama lengkap saya Fathul Yasir Fuadi . Saat TK-SD dulu saya biasa dipanggil Fuad. Saat SMP-SMA panggilan itu berubah menjadi Fathul. Simple aja karena nama itu nama depan saya jadi teman-teman bisa mudah manggil saya. Ketika kuliah, kebetulan saya kuliah di dua tempat yaitu UII dan UIN Sunan Kalijaga, saya mempunyai panggilan yang berbeda lagi. Di UII dipanggil Adi, di UIN dipanggil Yasir. Di dunia per-Blog-an, sejak saya eksis di WordPress, saya akrab dipanggil Yasir Alkaf sebagai semacam nama pena.

Itu sedikit perkenalan dari saya. Sekedar nama saja ternyata bisa bermacam-macam seperti itu kan? Lebih jauh tentang saya bisa dilihat melalui tulisan-tulisan saya di Blog yang lama. Sebagai gambaran umum terbaru, saat ini kebetulan saya bekerja di sebuah instansi pemerintahan di Pengadilan Agama Banyumas sebagai staf Kesekretariatan. Beberapa tulisan di Blog ini nantinya mungkin akan berhubungan dengan pekerjaan saya walaupun tentu tidak untuk informasi-informasi sensitif.

Untuk materi tulisan yang lain saya juga akan banyak menulis tentang pandangan-pandangan saya tentang berbagi isu kekinian, review-review atas film yang saya tonton ataupun buku yang saya baca (lama dan baru), komentar-komentar saya tentang berbagai macam hal di dunia pertelevisian (well, saya memang cukup intens menonton TV untuk membunuh waktu luang) juga berbagai macam tentang Arsenal Football Club.

Tentang Arsenal, saya memang pecinta klub itu dimulai sejak mereka memenangi Premier League musim 2003-2004 dan semakin intens mengikuti mulai sekitar tahun 2007. Bisa dibilang saya memang Glory Hunter karena suka Arsenal ketika lagi sakti-saktinya. Namun boleh dibilang saya seperti Liverpudlian karena sebenarnya sejak era The Invincible saya tidak pernah melihat Arsenal mengangkat trophy lagi. Justru di satu sisi lebih beruntung Liverpudlian karena walaupun Liverpool lebih lama tidak mengangkat trophy Premier League tapi mereka pernah mengangkat trophy Liga Champions. Kesetiaan saya diuji dan sampai saat ini saya bersyukur masih bertahan walaupun kadang gondok juga ketika menonton Arsenal yang susah memetik 3 point.

Terkait dengan itu, di Blog ini saya juga menyertakan halaman spesial berisi Klasemen Premier League serta hasil pertandingan dan jadwal terbaru. Semua bermanfaat terutama bagi saya pribadi untuk memantau klub tercinta saya.

Mungkin itu saja perkenalan dari saya dan silahkan nikmati Blog saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *